Translator

Selasa, 09 Agustus 2016

Teman Barumu Ada di Ujung Jarimu

Indahnya Kebersamaan


Ingin kumpul bareng sama teman-teman? 
Bisa makan bareng tanpa perlu bertandang?
Atau, sekendar kongkow bareng tapi nggak harus ke luar rumah?
Iya bener, itu kayak gambar di atas?

Mau kan? Mau kan?


Yes! Pastinya hampir semua orang menjawab "mau banget"! 


Tapi gimana caranya? 

Di rumah aja tak ada teman tak ada lawan. Gimana bisa kumpul bareng sama teman jika nggak ke luar rumah?

Ah, you cuma ngomong doang!

Kasih tau dooongggg....................



Eeiiittt! Tunggu dulu! Sabar bray :)

Itu mah gampang-gampang aja! 


Jaman dulu, apalagi jamannya Mr. Fred Flintstone dan Wilma Flintstone si pemeran utama film kartun "The Flintstones"  yang hidup di jaman batu, mungkin kecanggihan masa kini masih dalam sebatas mimpi. Tapi berawal dari mimpi lah sesuatu yang impossible itu bisa jadi kenyataaan. Seperti kata Martin Luther King Jr.  "I have a Dream" - yang memimpikan tulisan dan pidato dapat mengubah dunia - demikian juga mimpi untuk mendapatkan tempat tinggal yang nyaman, teman untuk tinggal bersama, berbagi biaya tempat tinggal bersama, bukan sekedar mimpi lagi. Itu sekarang bisa dimungkinkan hanya di Serumah.com. Di serumah.com biarkan jarimu yang mencari dan menemukan apa yang kamu butuhkan.

Beneran neh?

Of course! Di Serumah.com kamu bisa mencari berbagai macam tempat tinggal. Ada kost, apartemen, rumah sewa, terserah apa seleramu. Pokoknya kamu bisa pilih sendiri. Bahkan kalau kamu ingin mencari roommate juga bisa, ketimbang kamu cengo' sendirian di kamar nggak ada teman, mendingan juga kamu berbagi dengan teman lain. Setidaknya suasana nggak seperti di kuburan, tapi selayaknyalah seperti gambar di bawah ini dong. Seru kan!


Teman-teman baru yang sehati
Kongkow bareng tanpa harus ke luar rumah :-)






Teman baru yang seperasaan
Terus budget berapa?

Masalah uang? Itu juga semua tergantung sama kamu. Di Serumah.com ini kamu yang menentukan semua. Price range berapa sih yang sesuai dengan sakumu, semua bisa kamu atur sejak awal. Apalagi buat kamu para pelajar atau profesional muda yang masih membutuhkan teman berbagi, Serumah.com memang tempat yang tepat mendapatkan apa yang kamu perlu. Di kota-kota besar seperti sekarang ini, sangatlah tidak efisien kalo kamu gene hari masih harus ngaprak-ngaprak cari kost-an sendiri langsung ke lokasi, dah gak jaman deh. Tapi, kalau kamu keukeuh harus terjun langsung cari kost-an langsung ke lokasi itu seh terserah, yang jelas di jamin cape bray.  :-(

Jadi, kalau sekarang ada yang lebih mudah ngapain cari yang susah!

Intinya, kamu bisa mencari dan mendapatkan apa yang kamu butuh hanya dengan mengandalkan jari dan koneksi internet saja, tanpa harus buang-buang waktu dan cape-cape badan. Selanjutnya? Terserah kamu.

FYI, di Serumah.com ini juga bukan hanya sekedar untuk kamu-kamu yang sedang mencari tempat tinggal saja, tetapi juga Serumah.com berguna untuk pemilik properti (kost, apartemen, rumah sewa) yang dapat mengiklankan bisnis propertinya secara gratis di sini. Buat kamu-kamu pencari housemate/flatmate/kostmate/roommate bisa dilihat di sini. Siapa pun kamu, baik pemilik properti yang mencari penyewa atau kamu mahasiswa, profesional muda yang sama-sama membutuhkan yang namanya tempat tinggal, sangat diuntungkan sekali dengan kehadiran situs pencari tempat tinggal Serumah.com ini. Karena bukan hanya kamu, saya pun terbantu berkat kehadiran Serumah.com.

Sebulan lalu ada pesan masuk ke hp saya.

"Teh, bantuin aku cari kost-an di daerah Slipi, aku diterima kerja di daerah situ," bunyi pesan itu. awalnya saya bingung juga mau cari di mana, tapi beruntung berkat kehadiran Serumah.com saya cukup merekomondasikan website ini padanya, biar ia sendiri yang mencari dan menentukannya sendiri. Dan, seminggu lalu ia mengabari saya kabar gembira bahwa ia sudah menemukan tempat yang cocok dengannya, bahkan ia punya teman satu kamar yang kebetulan sama-sama datang dari kota Bandung.

"Teh nuhun, sambil menyelam minum air," pesannya.

Maksudnya? Saya binggung. 

"Iya, itu Teh dapat kost-an sekaligus bonus teman sekamar," tulisnya lagi.

Wuhuuiiii itu toh maksudnya!

Lega rasanya mengetahui sepupu saya sudah mendapatkan apa yang ia butuhkan.

Sekarang tinggal kamu-kamu semua, apa yang kamu butuhkan?

Cari saja di Serumah.com semua ada di sana.

Serumah.com
***


Note : nuhun (Bahasa sunda) : terima kasih
ngaprak istilah bahas sunda yang artinya "pergi mencari kemana-mana" atau suatu istilah artinya "berpergian".

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/halimramdani/ngaprak-kasundaan-di-tengah-zaman_552854316ea834f7588b4572
          ngaprak-ngaprak (Bahasa sunda) : pergi mencari ke mana-mana



My backlink from Serumah dot com
ngaprak istilah bahas sunda yang artinya "pergi mencari kemana-mana" atau suatu istilah artinya "berpergian"

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/halimramdani/ngaprak-kasundaan-di-tengah-zaman_552854316ea834f7588b4572



Salam,
Auntie 'eMDi' Dazzling



2 komentar:

  1. thanks auntie.. ntr kalo aq kerja d luar kota jd tau cari tempat tinggal dimana.. ya.. semoga aq keterima kerja *amin #baper

    BalasHapus
  2. wah asyik juga ya kalau bisa cari roomate

    BalasHapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)