Translator

Kamis, 26 Januari 2012

Resolusi



Katanya suka baca, tapi kenapa sekarang tidak menyediakan waktu khusus untuk membaca "buku",  jadi mulai saat ini : Sediakan waktu khusus untuk baca "buku" minimal 1 jam, bukan hanya surfing di "internet" saja atau cuma menghabiskan waktu untuk nonton televisi.


Katanya suka menulis, tapi kenapa tidak dibuktikan untuk produktif menulis, meskipun hanya menulis "satu" kejadian "kecil" dalam hidup, kan menulis tidak perlu harus menulis sesuatu yang "wah" atau menulis sesuatu yang "special" (inikan bukan nasi goreng special pake telor hehehe) , jadi mulai saat ini : Sediakan waktu untuk menulis minimal "satu tulisan" dalam satu minggu , pokoknya jangan hanya membiarkan "ide" menguap begitu saja dari otak.


Intinya yang namanya "lazy" itu harus dibuang .... buang .... buang ... titik.


Itu dulu resolusi yang harus saya buat, dan semoga saya konsisten menjalankannya. Amin


Note : ini komplain diri saya PADA diri saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

SAYA SUKSES - THE SECRET

The Secret - Rhonda Byrne Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga ...