Translator

Jumat, 12 Oktober 2012

Ada apa dengan Cinta ?


Huuuaah sudah memasuki tanggal dua belas dibulan Oktober tapi tidak ada satu postingpun yang saya publish di blog tercinta ini ....  sebenarnya " Ada apa dengan Cinta ?"  # sorry menyebut diri dengan Cinta dompleng judul film sebentar hehe
Apa si Cinta sedaaang maaf sibuk atau sedang lazy atau mungkin ada excuse yang lainnya ? ah rasanya tak perlu dibahas pembaca pasti sudah mafhum tanpa perlu penjelasan, iya kan ?

Sebenarnya Cinta mempunyai beberapa draft tulisan tapi sampai saat ini semua tulisan masih gantung belum ada yang ditulis sampai dengan tuntas sehingga tidak bisa di publish. Padahal layaknya sebuah hubungan bahwa hubungan yang digantung itu 'gak enak karena tidak jelas mau kemana arahnya demikian juga tulisan-tulisan di draft ini menjadi tidak jelas akan kemana akhir dari tulisannya  # ah jadi nelongso sendiri

Mungkin Cinta memerlukan sedikit waktu lebih longgar untuk bisa menulis dengan tenang tanpa ada gangguan ketimbang mesti mencuri-curi waktu luang untuk menyelesaikan sebuah tulisan pada jam-jam kerja kantor. Eh Cinta korupsi waktu ya ? enggak juga ah habis mau bagaimana lagi ? permasalahannya adalah karena  Cinta 'gak punya Laptop, atau PC atau mungkin gadget canggih lainnya yang bisa memungkinkan Cinta bisa menuangkan semua ide yang ada di otak tanpa menunggu waktu istirahat kerja dan menuliskannya cukup diwaktu senggang dimalam hari. Tapi sayang yang terjadi tidak demikian Cinta mesti tak tik tak tik ngetik tulisan tersebut di jam-jam istirahat dan sedikit di waktu senggang kerja. # widih kok jadi kaya ngeluh sih, maaf .

Dari semua ini Cinta jadi pengen segera memiki PC, Laptop atau gadget canggih lain yang bisa membantu Cinta memuluskan jalan untuk Cinta bisa menulis dengan tenang tanpa terburu-buru atau tanpa mencuri-curi waktu kerja.

Sahabat bagi yang bersediakan menyumbangkan dana untuk memuluskan jalan Cinta untuk segera membeli Laptop,PC atau gadget silahkan mengirimkan sumbangan kesini, atas nama :

Nama                : Cinta Menulis
No. Rekening    : BCA Cab. Mana Aje 1002501

Buat para donatur matur nuwun atas kesediaan merelakan sedikit rejekinya pada Cinta buat yang gak nyumbang ya ora opo-opo Cinta matur nuwun juga karena sudah membaca tulisan Cinta ini dan akhir kata dari Cinta "Njalug pangampurane sing akeh yo"


Note : Maaf yang belakang cuma bercanda bukan beneran hehehe


Salam,
MyeMDi


12 komentar:

  1. ada apa dengan cinta ? emang ada paan sieh ? :D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Boleh biar cinta-nya jadi double ya ? hiks :D

      Hapus
  3. cuma mau nyapa cinta aja.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello juga sayangku "Keke and Nai" :D

      Hapus
  4. Ada apa dengan cinta.? oooohh.. lagi butuh dana ya.. nih saya transfer lewat hati.. hehehe... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah kalau ditransfer lewat hati biasanya dana suka susah cairnya ... hehe :D

      Hapus
  5. Nggak mencoba ngeblog lewat hape. Sekali-kali mencoba sesuatu yang baru, walaupun agak rumit sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum sih tapi biasanya lewat hp berat jadi lama loadingnya keburu males deh hehe :)

      Hapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

Youth Has No Age

Semangat Muda! Entah karena alasan apa, setiap saya pulang dari arah kebayoran lama ke arah Mayestik, tepatnya entah di sekitar ...