Translator

Kamis, 19 Februari 2015

Saya Blogger 'Kambuhan' ?



Ultah ke berapa bu? Sttt... er ha es!

"Hehe, btw met ultah ya Mom! Moga tercapai semua dicita-citatakan, juga selalu sehat dan terus nulis. Kan katanya blogger?"


PLAAAK!


Upss... rasanya seperti sebuah tamparan, ketika seorang Sahabat menulis tulisan di atas, di kronologi  pesbuk saya.
  


Saya malu!

Saya tidak Konsisten!

Ternyata, untuk menjadi konsisten itu TIDAK MUDAH.


Untuk mengobati luka tamparan sayang ini, dan sebagai bukti bahwa saya masih ingin tetap menyandang gelar 'blogger' itu, ada baiknya sekarang juga saya menulis *big grin - cemungudh auntie


Belum lama ini sama mendapat kejutan di kronologi pesbuk saya. Kejutannya adalah berupa video tak senonoh yang mengatasnamakan saya, lalu video ini di share ke sebanyak mungkin orang. Video ini jelas bukan saya yang me-share-nya. Mungkin itu virus atau apa lah, saya tidak tau. Tapi gara-gara video ini saya dapat ganjaran di remove oleh beberapa teman pesbuk, terutama teman pesbuk dari negri sebrang.

Dari sekian banyak yang me-remove ada beberapa yang meng-inbox- saya dan mengomentari video tersebut, diantaranya : 

Ailton Pinheiro Moreira
Dear friend, I believe your facebook pagehas been infected by a virus or something like that... Your page has been posting some very uninteresting things on my page... I had to remove you from my contacts to avoid embarrassment... I am sorry...

Charlie Frazier
Heh, elo ini siapa? Berani-beraninya lo kirim video kayak begini ama gue?"  *Aslinya pake bahasa Inggris tentunya hehe

Bobby Paris
I knew that was not you. I hid all those posts and told Facebook that you had been hacked.

Kemudian, nama-nama mereka sudah tidak ada dalam kolom daftar nama pertemanan saya. Entah, berapa orang lagi yang me-remove dan memblock saya. Saya tidak tau.


Hmm... apa mau dikata, life must go on. 


Tak ada yang menarik! Hanya kisah biasa dan tak asing. Tetapi, lewat tulisan ini, semoga saya bisa tetap exist sebagai blogger. #Jul, jangan jadi blogger kambuhan ah, malu!



# Kenapa sih, nih gigi sakit lagi! Bukan kah sakitnya tuh di sini...



Salam,
Auntie 'eMDi' Dazzling

6 komentar:

  1. Virus liar memang kerap transit dimana-mana dan beruntungnya saya belum pernah kena hal spt yg diceritakan diatas.

    Mampir lagi nih kawan !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah berkunjung kawan :)

      Hapus
  2. Sadis! Jadi ingat waktu aku nggak sengaja klik aplikasi di Twitter, daaaan... timelineku kena spam. Selalu ngetwit hal yang sama sampe beratus kali. Untungnya yang unfollow cuma satu orang. Pada baek2 semua followerku. Hahaha. Tapi emang ya, klo belum terlalu kenal, pasti gitu. Nggak mau ambil resiko. Klo udah kenal, kayaknya ga mungkin ampe remove/block/unfollow.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Nuel, dari dua nama diatas hanya Ailton yg me-remove saya (padahal dulu saya suka chatt sama dia, mungkin dia sdh lupa sama saya), sedang Bobby Paris dia sudah cukup mengenal saya dan ia tau itu bukan saya. sedang Charlie dia penulis dan saya cukup menyukai penulis :)

      Hapus
  3. ouchhh >.< menyebalkan sekali hacked itu u.u


    Tapi selamat ulang tahun ya Mbak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya say, thanks ya ucapannya :)

      Hapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)