Translator

Rabu, 01 April 2015

Penulis vs Pembaca


"Hai kamu enggak kangen sama menulis?"
"Kangen dong, siapa bilang aku tidak kangen!"
"Terus kalau kangen, mana tulisan tulisanmu itu?"
"Emm..."
"Tuuh... kan, tidak bisa jawab?"
"Bukan, maksudku emm.."
"Haha.. tetep tidak bisa jawab kan!"
"Kamu sendiri?"
"Yaa... kalau aku kan pembaca! Kamu tau dong kalau pembaca itu butuh tulisan untuk dibaca!"
"Terus maksudmu?"
"Haha masih enggak ngerti juga?"

"..."
"Hhaha malah bengong! Penulis itu tugasnya menulis.Menyajikan tulisan. Dan aku, sebagai pembaca menikmati hasil tulisanmu!"
"Aku lagi enggak ada ide!"
"Jee... enggak ada ide? Masa sih hari gini enggak ada ide!"
"Iya, bantu aku dong kasih ide biar bisa menulis!"
"Hhihi... kamu ini penulis bukan sih? Itu ide baru aja lewat kamu biarin aja?"
"..."
"Wedew malah masang tampang bloon"
"iya, idenya mana?" 
"Yee..., idenya dibiarin lewat begitu aja sih enggak dipanggil!"
"..."

Tak lama, lewatlah seorang cewek berbadan bahenol, berdada penuh yang isinya hampir tumpah dengan memakai kaos super ketat bertuliskan "IDE" besar besar di dadanya, tersenyum sambil mengedipkan sebelah matanya.


"Mas, jamu dulu toh, biar punya ide gede seperti saya!" ucapnya nakal.


"..."

AaRrrrgggg...



Note : Tulisan iseng , karena tak ada ide menulis!



Salam,
Yuli 'eMDi' Dazzling


2 komentar:

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

SAYA SUKSES - THE SECRET

The Secret - Rhonda Byrne Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga ...