Translator

Jumat, 15 September 2017

"Mintalah, Maka Semua Kamu Dapat"



SAYA SUKSES - THE SECRET


           
"Jin aku mau keliling dunia!"
Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga bagi siapa pun juga. Jika kekuatan pikiranmu (Citra) sangat kuat dan terjaga di otakmu dengan baik, maka segala keinginanmu itu akan MENJADI.

Rahasia "Semesta" ini belum lama saya ketahui lewat Bpk. Budi, Direktur di perusahaan di mana saya bekerja. Beliau bilang, hidup itu hukumnya tarik menarik. "Kamu tau pengarang The Secret?" tanyanya. "Gak tau pak," jawab saya. "Masa kamu enggak tau, Itu buku sudah lama," omongnya lagi. "Waduh pak, saya gak tau, tapi rasanya saya pernah dengar filmnya sih ada," jawab saya sambil tersenyum malu. "Coba kamu searching deh siapa pengarang The Secret," katanya lagi. 
Segera saya searching. Mencari tahu, siapa pengarang buku The Secret ini.
Dalam beberapa detik saja mbah google telah menyodorkan sederet data yang berhubungan dengan The Secret. Sekali pandang saya langsung mengklik keponakannya mbah google, si Om Wikipedia. Begini om Wiki bilang,

The Secret adalah Buku karya Rondha Byrne yang di liris pada tahun 2006, salah satu buku laris yang didasarkan pada film sebelumnya dengan nama yang sama. Hal ini didasarkan pada hukum tarik-menarik dan mengklaim bahwa berpikir positif dapat membuat dan mengubah hidup, seperti kekayaan meningkat, kesehatan, dan kebahagiaan.

Buku ini telah terjual lebih dari 21 juta salinan dan telah diterjemahkan ke dalam 44 bahasa, namun tetap menarik banyak kontroversi, serta yang diparodikan dalam program beberapa TV.

deel deh, masih panjang lagi.

Gara-gara saya membaca inilah saya segera searching buku ini, tujuannya apalagi kalau bukan download ebook nya. Beruntung saya mendapatkan ebook yang bentuknya PDF yang rasanya lebih nyaman gitu membacanya ketimbang versi lainnya (tapi saya juga enggak ngerti versi lainnya, yang saya tau saya pernah download ebook yang bacanya agak sulit gitu). Setelah mendownload ebook tersebut saya langsung membacanya. Dan anda tau tidak? Saya begitu terpesona dengan buku ini. Saya seperti baru saja menemukan harta karun yang selama ini terpendam tepat di depan saya. Puji Tuhan, saya bersyukur menemukan buku ini, karena saya merasa menjadi manusia baru. Seorang yang lebih memilih lebih berpikir positif ketika menemukan sesuatu yang tidak baik. Saya mencoba menjaga citra positif ini terus-menerus agar semesta memberikan bahkan menambahkan hal-hal yang sifatnya positif.

Terus terang saya tidak bisa menceritaknnya secara detail isi The Secret dalam tulisan ini, tetapi saya mencoba memberikan gambaran yang telah begitu mempengaruhi jiwa dan pandangan saya akan hidup. Inti dari buku ini adalah hukum tarik menarik. Jadi, jika anda memikirkan sesuatu dan anda menginginkannya, dengan hukum tarik menarik ini, anda hanya disuruh untuk MEMINTANYA dan SEMESTA-lah yang akan MEMBERINYA pada anda. Bagaimana caranya semesta bekerja memenuhi permintaan anda itu bukan tugas anda. Tugas anda hanya MEMPERCAYAINYA dan rasakan bahwa anda telah MENERIMANYA.

Hanya segitu?
Iya hanya dengan meminta, mempercayai, dan anda akan menerima.

Gak percaya ah, masa gampang amat!
Ya, memang mudah! Gampangnya seperti ini :

Ingat kisah Aladdin? 
Anggap Anda adalah Aladdin si Tuan dan Jin adalah si Hamba. Anda tinggal meminta sesuatu kepada Jin, kemudian Jin akan memenuhi permintaan Anda. Cara bagaimana Jin bekerja memenuhi permintaan anda, itu jangan anda pikirkan, karena itu bukan tugas anda. Tugas anda hanya MEMINTA, dan MEMPERCAYAI-nya dan biarlah si Jin bekerja dan MEMBERI semua permintaan anda. Jadi anggaplah SEMESTA itu JIN dan ANDA itu TUAN. Percaya atau tidak itu terserah anda, karena semesta bekerja sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh anda. Jika berpikir negatif tentang sesuatu maka semesta akan menarik lebih banyak lagi hal negatif. Jika anda berpikir positif maka semesta akan menarik lebih banyak lagi hal-hal positif.


TUGAS semesta hanya MENAMBAH. Entah positif atau negatif.



Sekarang semua ada di depan anda; mau jadi apa, mau punya apa, anda yang menentukan, dan semesta yang menarik hal-hal yang anda pikirkan itu. DISADARI atau TANPA ANDA SADARI.


Ingin lebih tahu lengkapnya, baca saja bukunya. Menarik dan menguatkan.


Semoga tulisan ini menginspirasi. Amin.



Note : tulisan ini sudah mengendap lama sejak tgl. 22/09/2016 di box email keluar, ditujukan dari dan buat saya sendiri dengan alamat email berbeda  (Dari : Yuliana R. <marchia.diandra@gmail.com>  Ke : <marchia.diandra@yahoo.com>)


Salam,
Auntie "eMDi" Dazzling




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

SAYA SUKSES - THE SECRET

The Secret - Rhonda Byrne Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga ...