Translator

Kamis, 26 Oktober 2017

Sebuah Kisah Tentang Buah





Oleh-oleh Dari  Negeri Tirai Bambu


Happy time "auntie eMDi"




Haha, minggu kemarin (sabtu,22-10-17) boss finance dan atasan saya pergi ke Beijing Cina. Dan, oleh-olehnya saya dapet satu biji buah, yang bentuknya imut-imut kayak saya hehe alias kecil mungil. Kecilnya hampir seperti duku palembang, tapi lebih tepatnya sih buah gandaria. Tapi, rasanya cukup membuat penasaran. Berhubung Cuma dapet atu hehe satu gitu lho maksudnya, demi mengingat peristiwa jalan-jalan mereka dan mengingat bentuk si buah import ini, maka saya menorehkan cerita oleh-oleh itu dan memajang potretnya di sini. Ya, supaya tidak lupa saja. Oya, rasanya ternyata lebih mirip apel malang lho, tapi nama buahnya entahlah.


Nah, ini dia si buah cute  itu.


Taraaaa…




Si imut yang bikin penasarana πŸ˜‰

Semakin jelaskan bentuknya πŸ‘†

Taraaa... si imut jadi kelihatan huge deh πŸ‘





Itu dia cerita perjalanan si buah imut dari negeri Tiongkok, yang berakhir di perut saya dan teman saya Ari Sumargo  #Eemm buah kecil ini kita bagi dua, biar sama-sama tau rasanya hehe πŸ‘«



Sekian.


Dah dulu ya ceritanya.



"Jangan melihat berapa banyak diberi, tapi lihatlah bentuk perhatiannya." Thank a bunch sist Yeanny 😘😘



Note : Jadikan sesuatu itu selalu menjadi cerita indah.  





Salam,
Auntie "eMDi" Dazzling



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

SAYA SUKSES - THE SECRET

The Secret - Rhonda Byrne Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga ...