Translator

Selasa, 31 Oktober 2017

Halloween 2017 Google Doodle: Jinx's Night Out

 
Jinx's Night Out 


Yippiii... pas saya buka google hari ini, iihh ada yang berbeda. Sebuah film animasi Halloween 2017 Google Doodle: Jinx's Night Out langsung diputar ketika kita mengkliknya. Lucu and keren pisan euy 👍

Doodle video holloween ini memperlihatkan sebuah hasil kerja orang-orang google yang penuh kreativitas. Doodle yang sebelumnya hanya berupa gambar itu, hari ini tampilannya berbentuk video. Kreatif!👏  Rasanya kekreatifan mereka itu harus kita tiru. Bukan berarti kita menjadi seorang plagiator lho, tetapi meniru dan menciptakan hal yang baru tidak ada salahnya, selama originalitas tetap dijunjung tinggi. 


Dapet ide nih, gimana cara gaet cewek kece 'n tajir tanpa modal #otaknya Ari Sumargo, temen gue  😜



Lalu, kreativitas itu sendiri apa artinya? Haha, gara-gara ini saya jadi mencari tahu apa arti dari kata "Kreativitas" itu. Dan, ini hasil yang saya dapat :

Kreativitas atau creativity adalah sebuah istilah yang dicetuskan oleh Alfred North Whitehead untuk menunjukan suatu daya di alam semesta yang memungkinkan hadirnya entitas aktual yang baru berdasarkan entitas aktual-entitas aktual yang lain. Kreativitas adalah prinsip kebaruan, novelty. (Wikipedia)


Menciptakan sesuatu yang baru memang tidak mudah, tapi kita bisa mencoba dari hal yang mudah saja misalnya cara kita berpikir kita ubah terbalik, biasanya ide-ide baru akan muncul. Kreatif itu juga biasanya akan muncul di saat-saat kepepet. Tapi, bukan berarti kalo kita lagi gak punya doku trus tangan kita jadi kreatif  (mencuri), hihi kalau itu sih kreatif karena kepepet versi yang negatif ya guys. Jangan ditiru ya! 👎

 
Eksekusi ide kita sebelum keduluan orang lain  🔒


Segitu dulu ya ngomongin kreatifnya.

So, mau jadi orang kreatif?  Siapa takut! 💃



Note : Terkadang 'ide baru', muncul setelah melihat hasil kerja orang lain 💗





Salam,
Auntie "eMDi" Dazzling



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

SAYA SUKSES - THE SECRET

The Secret - Rhonda Byrne Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga ...