Translator

Senin, 27 November 2017

Youth Has No Age



Semangat Muda!


Entah karena alasan apa, setiap saya pulang dari arah kebayoran lama ke arah Mayestik, tepatnya entah di sekitar mana, saya lupa - Mayestik atau Barito -  saya selalu tertarik dengan sebuah plang yang bertuliskan :

 Youth has No age

"Apa maksud tulisan itu?" pikir saya setiap kali saya membacanya.

Saya mencari tau makna dibalik kata-kata tersebut. Ternyata kalimat "Youth Has No Age" yang mengandung arti “Muda itu tidak mengenal usia” adalah Quote dari seorang pelukis terkenal, Pablo Ruiz y Picasso atau lebih dikenal dengan Pablo Picasso. Quote ini seperti obat penawar bagi usia tua dengan jiwa muda seperti saya yang umurna geus kolot tapi asa ngora wae hehe.

Mungkin orang mentertawakan saya, karena pemahaman saya kurang. Dan baru tau kata-kata ini gara-gara sebuah plang. Saya pikir tidak mengapa.

Saat ini saya hanya ingin menikmati ke-excited-an saya dengan quote ini. Ibarat seorang pengembara yang kehausan dan kelaparan, kemudian menemukan sumber mata air dan ladang buah-buahan, itulah jiwa saya.


Tulisan ini sekedar menorehkan kepenasaran saya yang sudah terjawab. Tak lebih. 



New Day, New Life.


berjiwa Muda - adalah Pilihan




Note :  Ternyata dari sebuah "Plang" pun bisa menambah pengetahuan  💗



 
Salam,
Auntie "eMDi" Dazzling


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

Roadtrip - Berlibur ke Australia Barat

Mau wisata bersama keluarga ke luar negri? Widiihh, mau banget! Liburan bersama keluarga ke luar negri adalah salah satu impian saya...