Translator

Jumat, 22 Juni 2018

Mimpi-mimpi Gue



Pinjem kata-katanya eyang Walt Disney  (gambar : credit google)
Haha,

Hari ini gue cuma pengen nulis mimpi-mimpi gue di sini. Harapan terbesar : Mewujudkan mimpi-mimpi tersebut. 

Sombong amat!

Eeiit, ini bukan sombong! Ini adalah Dream. Mimpi. Dan, mimpi itu harus diwujudkan.

Mimpi lo ketinggian!

Gak apa-apa. Punya mimpi memang harus tinggi, bray! Jangan kecil-kecil. Kecil-kecil mah bukan mimpi, tapi itu mah receh. Haha, maaf ya buat yang enggak berani punya mimpi. Bagi gue, gue harus punya mimpi dulu. Biar alam mencatatnya dan mengabulkan mimpi-mimpi gue tersebut. Dengan mimpi pula gue jadi punya tujuan. 

Tujuannya?

Jelas! Tujuannya mewujudkan mimpi!

Sampai di sini paham? Gue yakin kalian semua sudah pada paham. 

Catet!

1. Mimpi 1 : Around The World

Caranya : Go abroad dulu ke negara-negara tetangganya Indonesia : Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam. Lanjut agak jauhan lagi : Maladewa, Nepal, Filipina, Thailand, Vietnam, Kamboja, Laos, Mianmar, India, Jepang, Korea. Hmmm, Korea-nya,Korea Selatan aja ah, kalo ke Korea Utara skip aja dulu. Boleh ditambahin China, dan  Hongkong (eemm sebenarnya, Hongkong bagian bagian dari Cina juga kan?) Ok. Yups! After that, bisa ke Autralia, lalu negara-negara di Eropa, Amerika dan Afrika. Kenyataannya, negara mana dulu yang menjadi tujuan, itu bebas saja. Sesuai ke mana arah mata angin menuju, ke situ saya akan melangkah #jiaahh, itu sih slogan uang kaget. Biarin wew! Tidak ada pakem ke mana harus lebih dulu. Yang ada, ke negara mana saat itu gue dapat tiket promo, hehe πŸ˜ƒ
Tunggu gue di sana ya  πŸ’“

2. Mimpi 2 : Punya Karya Tulis alias "Buku Sendiri"

Caranya : Mulai menulis! Terserah deh menulis apa, mau cerpen, novel atau malah menulis biografi. Biar tulisan gue enak dibaca, sebaiknya gue kudu belajar menulis dari mba Ari Kinoysan Wulandari, Nah kalo mau bisa nulis biografi, kayaknya gue harus nyantri nulis ke pakarnya menulis biografi, seperti : Mas Anang YB. 
Tunggu terbit buku gue ok  πŸ’“

3. Mimpi 3 : Punya Rumah yang "Home Sweet Home"

Caranya : Belum tahu! Mungkin dimulai dengan punya pohon uang dulu. Nah, punya pohon uangnya bagaimana? Ini sedang tahap penjelajahan, bagaimana dapat pohon uang. Sekarang kan jamannya Millineal, segalanya serba canggih, jadi gue harus banyak belajar bertranformasi dari konvensional ke digital. Belakangan gue mulai searching mendapatkan pohon uang yang sesuai dengan selera gue. Sempet kecantol Bukareksa di Bukalapak.com, terus ke koinworks.com. Sebenernya dari 2 tempat ini juga ada hasilnya, cuma kalau modalnya kecil, untungnya kecil bingiiitt hehe
Jadi? Ya, itu dulu deh kumpulin duit dari pohon-pohon uang tadi.
Gue tunggu elo semua di "our castle"  welcome  πŸ‘ 

4. Mimpi 4 : Punya Mobil Idaman

Nah, kalo yang satu ini sebenernya sudah kesampaian, cuma pengen ganti mobil saja jadi mobil baru gitu. Gue pernah nulis mimpi gue yang satu ini di sini. Saat itu gue yakin banget paling lama akhir tahun 2017 gue udah punya mobil baru, tapi kenyataannya gue gak bisa beli atau nyicil, yang ada my hubby dapet aventaris mobil baru dari perusahaan di akhir tahun 2017. Mobilnya asli baru, langsung diantar ke rumah dari dealer. Mungkin ini adalah jawaban Tuhan juga atas doa dan mimpi gue tadi. Meski mobil itu datangnya enggak langsung ke gue, tapi tetep itu adalah salah satu mimpi gue yang sudah Tuhan genapi. Gue sih bersyukur aja meski belum punya mobil baru milik sendiri, tapi Tuhan sudah kasih mobil aventaris tadi buat kita sekeluarga. Yey, thanks God πŸ’–


Bagaimana dengan mimpi-mimpi lainnya?

haha, pastinya gue masih harus tetap punya mimpi, dan mulai merealisasikannya satu-persatu.

Bagaimana dengan kalian semua?

Yuk, mulai merancang mimpi.



Jika kita punya mimpi :

Alam mendukung
&
Tuhan menggenapi



Hasil gambar untuk gambar orang menggapai mimpi





Note : Hidupkan mimpimu, biar hidup lebih hidup πŸ’“


Salam,
Auntie 'eMDi' Dazzling



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

SAYA SUKSES - THE SECRET

The Secret - Rhonda Byrne Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga ...