Translator

Kamis, 29 Agustus 2013

Hallo

"Junk food selalu menghantuinya bahkan telah merasuki dirinya.Di saat Ia lapar, Ia malah bertemu dengannya.Sesuatu yang Ia benci sekaligus dicintainya.Rasa takutnya justru adalah kenikmatannya.Dilema!Dan rasanya, Ia akan mempertahankan keadaan ini entah sampai kapan."

                                  ***




"Hallo ...!"

"Hai ...!"

"Apa kabar ...?"


Itu adalah kata yang di dalamnya mengandung unsur semangat persahabatan. Ketimbang jika bertemu orang wajah di tekuk, kayaknya akan lebih enak dan manis terdengar dan terlihat jika kata-kata diataslah yang keluar.

Dan,

Halloo ....!

Kata ini pun saya ucapkan buat kalian semua sahabat, setelah sekian lama saya tidak bersua denganmu sekalian.

Kangen ...!Sudah pasti!

Kangen dengan tulisan-tulisan semua sahabat yang tentunya sudah beberapa episode telah saya lewati.

Dan,


  • Tentunya kangen juga dengan komentar-komentar sahabat di blogku ini juga.


Akhir kata,

Apa kabar sahabatku semua?



My Note :  Jika sudah terlalu lama tak bersua hanya rasa kangen yang tersisa :)
 

 Salam,
Auntie 'eMDi' Dazzling

18 komentar:

  1. menulis mmg selalu membuat kita mengasyikkan.. sesederhana apa pun tulisannya..

    welcome back mb Marcha.. !

    BalasHapus
  2. saya juga kangen nih.. tau deh kangen apaan. hwekekekeke :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha kayaknya kangen sama ponakanmurid deh wkwkwk

      Hapus
  3. selamat ngeblog lagi ya mbak :)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Hehe iya pengen kalo kelak nulis buku bisa pake nama ini :)

      Hapus
  5. kabar ganteng mbak. Mbak apa kabar nih ? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya aku tau Ezra mah ganteng forever deh. Kabar aku sedikit kurang sehat nih :(

      Hapus
  6. saya juga kangen untuk meninggalkan jejak komentar di sini...salam :-)

    BalasHapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

SAYA SUKSES - THE SECRET

The Secret - Rhonda Byrne Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga ...