Translator

Selasa, 30 Juli 2013

The Comment


"Semua diawali dari niat : Kalo 'gak shaangguup, shangguupiin! Kalo udah shangguup, sundul sayang, kecup manja... #muuaah, iris tipis, potong manis, shikaat miring!"

                                     
                                                                        ***

Belakangan ini saya lagi suka banget sama acaranya Net TV, namanya The Comment. Sejak tayangan percobaannya hingga hari ini saya selalu mantengin acaranya Net TV ini. Dan saya keburu jatuh cintrong nih sama acara-acaranya Net TV. Mau tau apa saja acara yang buat saya jatuh cintrong?

Neh pantengin  jadwal acara dari Senin-Jumat :
  1. Net 24 News   ( 00:00 - 01:00 WIB ) - Kategori Acara Berita
  2. Break Out   ( 01:00 - 02:00 WIB )
  3. X-Games   ( 02:00 - 03:00 WIB )
  4. The Comment Sahur   ( 03:00 - 04:30 WIB ) - Kategori Acara Komedi
  5. Indonesia Bagus   ( 04:30 - 06:00 WIB ) - Kategori Dokumenter
  6. Indonesia Morning Show   ( 06:00 - 09:00 WIB ) - Kategori Acara Berita
  7. Entertaiment News    ( 09:00 - 10:00 WIB )
  8. Net 10 News   ( 10:00 - 11:00 WIB )
  9. Entertaiment News   ( 11:00 - 12:00 WIB )
  10. Net 12 News   ( 12:00 - 13:00 WIB )
  11. Taiji Panda   ( 13:00 - 13:30 WIB )
  12. Ninja Hatori   ( 13:30 - 14:00 WIB )
  13. Daigunder   ( 14:00 - 14:30 WIB )
  14. Code Lyoko   ( 14:30 - 15:00 WIB )
  15. Turtle Island   ( 15:00 - 15:30 WIB )
  16. Kobocha   ( 15:30 - 16:00 WIB )
  17. Break Out   ( 16:00 - 17:00 WIB )
  18. Net 17 News   ( 17:00 - 18:00 WIB ) - Kategori Acara Berita
  19. Entertaiment News   ( 18:00 - 19:00 WIB ) - Kategori Acara Infotainment
  20. Sarah Sechan   ( 19:00 - 20:00 WIB ) - Kategori Acara Talk Show
  21. The Comment   ( 20:00 - 21:00 WIB ) - Kategori Acara Komedi
  22. X-Games   ( 21:00 - 22:00 WIB ) - Kategori Acara Olah Raga
  23. Tonight Show   ( 22:00 - 23:00 WIB ) - Kategori Acara Talk Show
  24. Entertaiment News   ( 23:00 - 24:00 WIB ) - Kategori Acara Infotainment


Apa sih arti warna teks pada acara-cara di atas bagi saya? #siapa yang nanya? *wew biarin!


1. Warna Hitam
Ini adalah acara yang tidak bisa saya tonton, karena berbenturan dengan jam kerja atau tengah malam menjelang pagi di saat mimpi sedang membuai dan merayu.

2. Warna Biru
Acara yang kadang bisa saya tonton, karena saya sudah pulang kerja atau jam tayangnya pas waktu sahur, jadinya kan sekalian nonton gitu.

3. Warna Ungu Muda
Acara yang kadang saya tonton, karena saya masih terjaga dan belum pengen tidur, atau karena saya susah tidur  mikirin utang yang belum kebayar.
 
4. Warna Merah
Acara yang wajib saya tonton, karena ini adalah saat yang tepat untuk menuntaskan hasrat menonton dua acara terfavorit saya : The Comment yang di gawangi Imam Darto dan Danang Postman dan  Sarah Sechan yang hostnya Sarah Sechan sendiri. Neh acara pokoke bagus tenan dan beda banget dah! Don't Miss It!

5. Warna Hijau
Acara yang wajib saya tonton juga, karena ini acara gak kalah keren dengan dua acara warna merah di atas. Perbedaannya? Hanya karena saya kadang ketiduran terbujuk rayuan si mimpi untuk segera menemaninya tidur ZzzZzz ... dan segera saja saya meramaikan khasanah kepulauan NKRI ini dengan menambah beberapa kepulauan baru yang baru saja tercipta #bau dah! Ini membuat saya kadangkala kehilangan kedua acara tersebut. Hiks!Gak banget!

6. Warna Ungu Tua
Acara yang menjadi teman setia saya di pagi hari sebelum saya pergi ke tempat pemerahan tenaga alias ke tempat gawe hehe. Indonesia Morning Show! I Love It.



Dari sekian banyak acara, maka "The comment" menjadi tontonan baru yang terasa menyegarkan. Dengan di pandu oleh dua host gokil yang emang super gokil hingga membuat acara ini terasa hidup. Dan ini dia ciri khas kata-kata jargon yang mereka punya :


"Kalo 'gak shaangguup, shangguupiin! Kalo udah shangguup, sundul sayang, kecup manja... #muuaah, iris tipis, potong manis, shikaat miring!"


Dan ada gerakan-gerakan khususnya sambil melafalkan jargon ini. Bagi yang belum tau, ada tutorialnya segala loh di acara ini yang diperagakan oleh kedua host gokil yang belum terkenal itu, ya siapa lagi kalo bukan Darto dan Danang  hihi. #Ssttt belum terkenal kata mereka loh...!Padahal, woow sejagat raya juga orang dah pada tau siapa mereka, secara mereka adalah penyiar radio Prambors yang acaranya "The Dandees" itu yang artinya "Darto dan Danang di Sore Hari" . Bagi yang suka mantengin Prambors pastinya sudah kenal mereka dong.


So... The Comment memang memberikan warna tersendiri.
   

Nah, mau tonton yang mana? Terserah! Karena selera setiap orang berbeda. 
Met nonton ya #mengharap dapet royalti dari Net TV hehe :)


My Note :  Sesuatu yang baru itu seakan mengajak kita bermain ke dunia yang baru :)
 

 Salam,
Auntie 'eMDi' Dazzling

31 komentar:

  1. kobochan itu statusnya wajib nonton mbak..
    apalagi kalau ada kariage kun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi ternyata emang meski itu kategori film anak tapi gak nutup kemungkinan orang yg lebih besar juga tetep suka ya :)

      Hapus
  2. nih Alvin jadi ketularan juga kalau stel tv maunya net :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi soalnya klo siang banyak film untuk anak2 ya Lid :)

      Hapus
  3. The Comment Yes!
    No Comment ya No lah...

    BalasHapus
  4. Net TV itu tv lokal sana ya sob.
    Sayang sekali nggak nyampai tempatku. Acaranya seru juga kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tv swasta tpi ada streamingnya loh jdi jgnkan yg di Indonesia yg di luar negri juga bisa nonton loh :)

      Hapus
  5. Net TV suka nonton acaranya Sarah Sechan ^^ Cuma sempat nonton yang itu aja si emang ._.

    BalasHapus
  6. Tiap sabtu-minggu jam 8 malam, aku wajib nonton Net, Bu... Buat nonton K-cinemanya... Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi tau deh yang ngefans berat ama K-cinema cie cie :)

      Hapus
  7. wah .. aku ngga bisa nonton nih mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gapapa El kan dah dapet gambaran dikit dari aku hehe

      Hapus
  8. jarang nonton TV mbak :v
    di sini gak ada Net TV, mo streaming juga gak kuat sinyal mbak. fufufu.
    :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga gak terlalu sih nonton tv, ini sih lagi suka aja berhubung baru hehe :)

      Hapus
  9. pesaing baru dalam dunia pertelevisian nasional....
    semoga bisa tetep berjaya...
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe kan memberi pilihan baru lagi buat kita :)

      Hapus
  10. Tulisan sok asik.. sama kelakuan penulisnya =,='???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahha kok tau sih ane sok asik ??? kenal banget ya sama kelakuan ane hahhaha Ane assiiikk kan ?!

      Hapus
  11. hahaha.. abis di paksa ngomen sih.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha kepaksa atau dipaksa ?? Hihi Ega ya ini ;)

      Hapus
  12. Aku sebenarnya juga seneng nonton NET TV mba..cuma itu, gambarnya kalo pake antena biasa masih suka gak terang, kadang merah kadang kuning wkwkwk...

    BalasHapus
  13. masih suasana lebaran khan,
    jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
    back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya maaf lahir bathin juga.

      Di mulai dari Nol lagi ya :)

      Hapus
  14. wahh.. sya numpang nonton aja yaa.. ^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe boleh2 ... di youtobe aja bro :)

      Hapus
  15. Ini acara kaporit ane gan, saingan ama OVJ, hehe,
    Lawakannya fresh n seru, plus yang jelas ngga nyindir-nyindir kebangeten macam program lawakan di channel tetangga (AnTeve),
    Yang paling kocak n beda itu slogannya gan
    "JANGAN SAMPAI KITA KETEMU LAGI DI THEEEE....COMMEEENT.."
    atau yang ini
    "JANGAN DITONTON THEEE....COMMEEENTT.."

    BalasHapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

Youth Has No Age

Semangat Muda! Entah karena alasan apa, setiap saya pulang dari arah kebayoran lama ke arah Mayestik, tepatnya entah di sekitar ...