Translator

Selasa, 02 Juli 2013

Dering Telepon




Kring … kring … kring …. Kring …!!


Bunyi telepon itu terdengar lagi, rasanya sangat memekakkan telinga.  Saya mencoba untuk tidak peduli. Kepala saya terasa berat. Cape terasa. Mungkin cape hati juga.  

Hari ini saya ingin lebih focus menyelesaikan pekerjaan saya yang gak kelar-kelar. Sejak pagi hari saya sudah bertekad untuk tidak melayani setiap telepon yang masuk. Karena, Telepon masuk itu berarti ada pekerjaan baru yang membuat  focus saya terpecah lagi.


Waah ... salah fokus neh !!  *image google

Tapi dering telepon itu tak pernah berhenti.  Saya harus  tetap mengangkatnya. #huh





"Dan, disela-sela jam kerja ini, apa masih pantas saya menuliskan semua ini memakai fasilitas internet yang ada. Untuk sekedar melepaskan rasa penat yang sudah ke otak ?!"



Deadline bukan dateline  alias si tenggat waktu sudah semakin dekat …


Dan saya harus segera menyelesaikan semua pekerjaan di minggu ini,  sebelum Tim Audit External  itu datang. #puyeng





My Note :  Jika otak sudah penat, dering teleponpun bisa menjadi  musuh :)

 Salam,
Auntie 'eMDi" Dazzling


18 komentar:

  1. Hehe bener juga Lid ... lupa ;)

    BalasHapus
  2. hehe kalau lagi deadline hp sm internet kayanya harus di off in dulu deh.. mending menyepi dulu xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hrsnya emang begitu, tpi berhubung komputer ada di depan mata tangan suka gatel klo gak surfing hehe

      Hapus
    2. yah kalau itu sih namanya g istiqomah :D

      Hapus
  3. Jangankan penat, sakit gigi kalau denger bunyi-bunyian juga bisa jadi musuh

    BalasHapus
  4. hihihi.. yg makin bikin kesel adalah sms penipuan atau sms dari operator :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sms penipuan emang bikin gondok, tp ini kan yg berdering itu tlp kantor mana bisa saya biarkam terus hiks

      Hapus
  5. sekarang sdh nggak puyeng lagi khan ya ? *asalnebak* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an seiring kerjaan yg mulai terpegang hehe

      El komenmu masuk ke spam terus say :)

      Hapus
  6. dinikmati aje deh... sapa tahu bawa rezeki.. o_0

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga ya, menikmati keadaan di saat situasi tak bersahabat siapa tau itu membuka jalan rejeki :)

      Hapus
  7. iiihhh nanti akuuu bantuinnnnnn deh mba, keep smile :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaahh Oci ... bener neh mau bantuin aku, awas ya nanti aku tagih janjinya :)

      Hapus
  8. emang ya mbak kalo lagi di kejar deadline dering telepon bisa mengacaukan semuanya, saya juga pernah ngalamin yang kayak gitu,, gondok banget

    BalasHapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

SAYA SUKSES - THE SECRET

The Secret - Rhonda Byrne Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga ...