Translator

Senin, 23 September 2013

Award Perdana 2013 : Terimakasih Sahabat


Penghargaan yang paling membahagiakan dari orang lain adalah  sebuah penghargaan persahabatan.


                                                                           ***

Ngomongi soal blog jelas saya bukan ahlinya, karena memang saya jauh dari yang namanya melek teknologi. Dulu waktu lagi buming-bumingnya ngeblog, saya hanya bisa merasakan gegap gempitanya dunia perbloggingan hanya lewat berita-berita di media saja tanpa bisa berpartisipasi di dalamnya. Hingga suatu hari, saya sangat ingin mewujudkan mimpi saya punya blog, maka saya membeli buku panduan "Cara membuat blog di blogspot", karena saya gaptek alhasil pencarian saya bermuara pada buku panduan yang  saya beli di gramed tersebut, padahal  hanya dengan googling saja kita sudah dapet tutorialnya, *hehe norak banget kan!

Setelah saya membeli buku tersebut, akhirnya saya bisa mempunyai blog yang ini dan ini, dan satu blog lainnya yang akhirnya terlupakan akibat passwordnya lupa. Karena sekarang saya sudah mengenal dunia maya, maka sayapun mulai memiliki sahabat-sahabat baru dari dunia ini. Salah satu sahabat saya itu adalah  Akoh. Karena saya baru berkunjung lagi ke rumah virtualnya otomatis sayapun baru tau bahwa saya mendapat Award darinya. Sebagai rasa terimakasih padanya atas Award yang salah satunya Ia berikan  pada saya itu, saya haturkan terimakasih padanya, karena ini sangat mengispirasi # sahabat, apa kabarnya?

Meski Award ini tanpa kategori tertentu bagi penerimanya, tetapi pastinya, saya adalah salah satu sahabatnya yang cukup mendapat tempat di hatinya. Dan ini Award perdana saya itu.


Award dari sahabat  : Akoh
                      
Karena Award ini adalah Award fakta tentang blog, berikut fakta-fakta tentang blog Warna Warni Ceritanya MyeMDi  :
  1. Blognya sederhana banget, template asli blogspot tanpa embel-embel  (ketauan gapteknya).
  2. Tidak ada  kategori/label tulisan, semua campur aduk  kaya gado-gado.
  3. Belum ada menu bar hingga detik ini.
  4. Isi tulisan masih abal-abal  
  5. Baru ikutan lomba/Giveaway sebanyak 3x dan semuanya lolos masuk kotak hehe
  6. Update tulisan tak terjadwal, masih bersifat sesuka hati.
  7. Followers masih sedikit  (Yuk, follow this blog, cie ngarep!)
  8. Ngakunya yang punya blog masih unyu-unyu  (padahal ... enye-enye! Uups)
Nah, itulah beberapa fakta tentang blog ini, dan sedikit menguak usia si pemilik blog hehe.


Karena Award ini harus dibagikan lagi pada sahabat blogger yang lain, maka saya pun ingin membagikan Award fakta tentang blog ini buat beberapa sahabat, diantaranya :

  1. Stupid monkey
  2. Ronal 
  3. Kang Ian a.k.a
  4. Ely
  5. Nuel
  6. capung2
  7. Ezra (BLOG EY)
  8. Eksak 
Semoga ini bisa menjadi jalinan silaturahmi kita semua. Amin.



 Salam,
Auntie 'eMDi' Dazzling

21 komentar:

  1. selamat atas awardnya ya mbak, dan makasih banyak aku diberi Award juga :)

    termasuk rajin mbak ikutan GA nya, beda jauh sama aku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ya El, ayo buat dong fakta-fakta tentang blognya :)

      Hapus
  2. wah, dapet award euy, selamat ya ...

    asikkk kebagian lagi, kalo gitu langsung di gotong ya, mumpung bawa truk neh, hehehe ...

    fakta dari nomor 6-8 kayanya dari hati deh wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak pake lama, awardnya langsung di jembreng dimarih yeh : http://www.stupidmonkey.web.id/2011/03/award.html
      intip aja langsung ... tararengkyu yah ...

      Hapus
    2. Tau aja sih nomor 6-8 dari hati ckckckck

      Tengkyu juga ya awardnya sudah dipasang.

      Gak niat nulis tentang fakta2 blogmu kah ?

      Hapus
    3. hmm ... gimana kalau dikau aja yg nulis ??? #treeenggg ... itung itung nambah postingan loe, hahahaha (bilang aja minta direview

      Hapus
    4. Hehe bukan gak pengen ngereview blogmu teman, tapi aku pantas gitu review blog yg udah ngetop gitu.

      Aku malu ah :)

      Hapus
  3. wahh...dapat award dimari..
    thx ya mb Marchia...moga makin eksis trus didunia bloggingnya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. You're welcome. Ayo dong tulis fakta2 tentang blogmu :)

      Hapus
  4. Balasan
    1. Terimakasih mas :D

      Makasih juga ya sudah berkunjung

      Hapus
  5. walaupun perdana tapi tetap semangat ya. apa kabar? maaf banget baru bisa mampir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Lidya. Kabar baik nih

      Terimakasih sudah berkunjung ya

      Hapus
  6. Makasih tante... Buka juga yah yang ini: http://immanuels-notes.blogspot.com/2013/09/ten-facts-of-immanuels-notes.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wouw, thanks ya Nuel. Fakta-fakta tentang blog kamu keren banget.

      Hapus
  7. Weleh2, dateng2 langsung ditimpuk award! Gotong, Ma'e! Thanks ea... Gue gk kebagian ngejembreng fakta juga, khan? :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaa ... kok gitu! Fakta2 tentang blog kamunya tulis dong, pengen tau juga cerita di balik blog kesayanganmu itu hehe

      Hapus
  8. wekekeke...maaf Mba baru tau alias baru baca..makasih ya Mba buat awardnya hehe...

    BalasHapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

SAYA SUKSES - THE SECRET

The Secret - Rhonda Byrne Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga ...