Translator

Rabu, 01 Februari 2012

Ayo menulis



KONTES CERITA UNIK BELANJA http://bloggerpemula.com/871/kontes-cerita-unik-belanja, mata saya tertumpu pada tulisan ini, senang betul saya membacanya, bahkan mata saya cukup berbinar-binar membacanya, emmm tampaknya mata saya ini "tertarik" dengan isi tulisan ini, tapi belum selesai membaca semua tulisan ini, tampak raut wajah saya jadi berubah sedikit berkerut  dengan mata menyipit -  jadi enggak enak 'ni muka dilihat  - asem -  hehehe ....  ya, wajah saya jadi terlihat kecut setelah membaca "syarat" yang harus dipenuhi oleh peserta, bahkan itu adalah syarat nomor satu loh, ini dia  isi syaratnya  :

1. "Blog kawan-kawan sudah memiliki artikel sebelumnya minimal 25 artikel jadi bukan blog dadakan hee hee Kontes Cerita Unik Belanja 

Waduh .... ini toh yang membuat wajah "manis" saya jadi berubah "asem"  (hehe maaf saya memuji diri sendiri dengan kata "manis", habis air laut siapa lagi yang "menggarami"), padahal asli loh ... tuh muka lagi gak pakai masker asem hehehe.

Syarat diatas seakan menyadarkan saya akan betapa sedikitnya "artikel" yang ada di blog saya. Kecewa itu pasti dan itu mungkin kata yang tepat untuk mewakili raut wajah saya yang asem saat itu. Gambarannya kira-kira seperti ini wajah asem saya saat itu.


Tapi apakah itu salah  sang penyelenggara, ?  - oh no -  tentu bukan teman-teman, syarat ini justru menyadarkan saya akan ketidak seriusannya saya dalam mengelola blog saya, blog yang awalnya dibuat dengan "semangat" yang luar biasa itu. Semangat yang awalnya ditularkan oleh bapak Isa Alamsyah http://www.facebook.com/?ref=tn_tnmn#!/komunitasbisa , tapi sayang disayang "semangat"  itu malah terkalahkan oleh berbagai macam alasan yang yang dibuat. No Excuse Mom !!!.

Maka, saya sangat berterimakasih pada penyelenggara "KONTES CERITA UNIK BELANJA" karena dari situ saya sadar, bahwa saya harus mulai produktif menulis, meski tulisan saya tidak sebagus tulisan orang lain, tapi setidaknya saya sudah mulai menulis menulis dan menulis.


Note : Hai aku ... hayu-lah menulis.

 

4 komentar:

  1. ayo semangat terus menulisnya mbak...
    btw salm kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ widhi online : Thanks ya supportnya & kunjungannya, salam kenal kembali :D

      Hapus
  2. emang banyak yg demi ikut kontes jadi buat blog dadakan ya. hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Sang Cerpenis bercerita : Thanks ya Fan, Fan blog kamu bagus banget saya sangat suka ^-^

      Hapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)