Translator

Kamis, 09 Februari 2012

Pertanyaan Seorang Teman


Seorang teman, laki-laki muda dan masih single bertanya pada saya  , "Apa sih yang dicari seorang perempuan dari seorang laki-laki ?" tanyanya, saya terkaget-kaget dengan pertanyaan yang tak terduga tersebut. Saya diam. Merenung. Tak bisa menjawab. 

Pertanyaan diatas tersebut, sungguh membuat saya terusik dan bertanya-tanya pada diri sendiri -- " iya, apa yang sebenarnya yang dicari ? " --  beri saya waktu untuk menjawab,  balas saya.

Seharian setelah saya mendapatkan pertanyaan itu, saya masih belum bisa mendapatkan jawabannya. Pertanyaan ini sempat saya coba lontarkan pada seorang teman perempuan , dengan nada bercanda teman saya menjawab " yang dicari eemmm ... ya itu yang tidak ada pada perempuan ", jawabnya santai. Maksudnya ?? tanya saya  dengan sedikit penasaran. Teman saya menjawab, lah kalau hidung ,mulut dan yang lainnya kan sama punya, nah yang tidak punya di perempuan itu apa ?? katanya balik bertanya dengan wajah cengengesan. Haahh !! saya terbelalak kemudian ikut tertawa (maaf tidak bermaksud pornografi) .

Sahabat, mungkin ini sebuah pertanyaan "sederhana", tapi cukup sulit bagi saya untuk menjawabnya.

Jika sahabat punya jawabannya, please .... beri saya pencerahan sehingga saya bisa membaginya pada teman laki-laki saya tersebut. 

Jawaban semua sahabat, sungguh saya tunggu.

Terimakasih.







20 komentar:

  1. Jawabannya ada pada pemilik blog ini :D

    Salam

    BalasHapus
  2. Wanita itu membingungkan. Saya tidak tau apa yang benar-benar mereka inginkan. *memelas*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe tapi kamu pasti akan mengerti pada saatnya ... piiisss :D

      Hapus
    2. Keinginan wanita cuma satu mas, jangan dikhianati....wweeeew.

      Hapus
  3. ya itu lah wanita susah ditebak hehehe. salam kenal juga ya

    BalasHapus
  4. Tebak-tebak buah manggis ya mba ??!!

    BalasHapus
  5. yang pasti sich sesuatu yang bisa disentuh dan dirasakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halah ... halah .. ora ngerti mba, kurang spesifik hehe!

      Hapus
  6. Sebenarnya keingin dasar dari manusi baik laki mau pun wanita tidak ingin dihiyanati, namun hal ini sudah menjadi kelangkaan dalam pola kehidupan manusia yang mudah goyah Sob.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah bener banget tuh Mas, setuju 100%, thanks ya masukannya.

      Hapus
  7. Yang dicari adalah perlindungan. Alangkah bahagianya selepas bekerja seharian ada seseorang yang akan siap melindungi kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes Mba ... thanks ya pencerahannya. :D

      Hapus
  8. Saleum,
    Hanya wanitalah yang mampu menjawabnya mbak. karena aku laki - laki, hahahaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahha iya, tapi urun rembug pendapat kan boleh dooong Mas ^-^

      Hapus
  9. "Apa sih yang dicari seorang perempuan dari seorang laki-laki ?"

    hmm ... *garuk2 kepala yang tidak gatal*
    dulu apa ya yang saya cari dari suami saya yang laki2 itu :D
    jawabannya adalah: sama dengan apa yang dicari laki2 pada perempuan? *geje*

    BalasHapus
  10. Hello miss cha2 , lho khoq di panggil miss . enaknya di panggil kak saja dech . maafkan Excel ya kak sudah Bikin Repot kak ? kak saya yang baik ini dan cantik , terimakasih kak sudah meluangkan waktu kak di sela2 kesibukan kak . yang mau menjawab dan mencarikan jawabanya , mukin adik bawell suka bertanya terus hehehehehehe sekali2 bagi wawasanya sama adik tak apakan kak hehehehe ngarep .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ... kamu kok sempet2nya juga sih de baca yang ini, jadi malu ah hehe :D

      Hapus
  11. kak sesama belajar ngga usah malu :D , lagian saya cupu sekali hal simpel begitu di tanyakan sama kak . lagian saya juga suka binggung tingkah wanita kak .

    BalasHapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

Youth Has No Age

Semangat Muda! Entah karena alasan apa, setiap saya pulang dari arah kebayoran lama ke arah Mayestik, tepatnya entah di sekitar ...