Translator

Rabu, 29 Februari 2012

Si Bodoh dan Si Stupid


Judul kok ngono amat sih, itu kan artinya sama ? . Begitu kira-kira sahabat membaca judul postingan ini. Tapi biarin aja ya , sekali-kali saya pengen mengekpresikan isi cerita disini dengan judul diatas, nyambung 'enggak nyambung sak sak ne  #artinya apa tuh sok jawanis banget sih hehe.

Saya jadi tertawa sendiri , waktu mengingat-ingat kejadian lucu masa lalu. Saya pernah punya pengalaman yang bisa dibilang bodoh bin stupid, tapi bukan stupid yang ini ya # kalau ini sih orangnya cerdas  bin pinter # ,   yang bisa bikin geli sendiri . Pengalaman ini mungkin bisa, atau bahkan, pernah terjadi pada siapapun, termasuk para sahabat. 

Kejadian-kejadian konyol ini , sebenarnya sama saja dengan membuka aib sendiri, tapi segala sesuatu menjadi layak diperbincangkan kalau itu sudah menjadi buah bibir #  hihi infoteinment mode on :D . Tanpa banyak berbasa-basi, saya tampilkan saja aib saya itu disini (hihi aib kok dibuka-buka ya ? biarin wee !) :

  •  situasinya : Di kedai tukang sate ; mau memesan sate 
·      Ketika saya tiba, saya melihat si tukang sate sedang mengupil, karena sepi sayapun segera memesan : "Bang upil-nya 15 tusuk" kata saya dengan lantang. Hah! tukang sate mengerutkan dahi tanda gak setuju ( atau mungkin dia malu kali ya ke-gep sedang asik ngupil oleh saya  # hiiiii yang jelas, saya juga muaalll bang hehe )

  • situasinya : Di kamar tidur seorang teman perempuan ; sedang bertandang 
·     Lagi asik mendengarkan musik di kamar, telpon berdering di dalam kamar tersebut, karena tidak ada si empunya rumah ,sayapun berinisiatif mengangkatnya, terdengar suara seorang laki-laki dari ujung telpon “ Dari siapa ya mas ? “ tanya saya,  “Dari Lani sahut suara dari sebrang telpon, “Mas ini perempuan atau laki-laki ya” tanya saya lagi ( ini jelas banget pertanyaan bodoh, udah jelas mas itu buat laki-laki ) , “Laki-laki-lah mba” terdengar suara bernada kesal dari si pemilik suara, yang katanya bergender laki-laki tapi memiliki nama perempuan tersebut (hihi maaf ya mas, abis saya bingung suaranya sih cowo tapi namanya itu loh … idiiihh rumpi deh!  Atau jangan-jangan nama lengkapnya Andre TauLANI  hehe gak tau juga ah )

  • situasinya : Di Rumah Sakit  Ibu dan Anak ; sedang menjenguk teman yang melahirkan
·     Sambil duduk terkantuk-kantuk, telinga saya sempat menangkap nama-nama pasien yang dipanggil seorang suster manis ; “ Anak Gede Agung, Anak Doni Nugraha”,  begitu nama-nama pasien tersebut dipanggil. Setelah beberapa lama si suster kembali memanggil nama-nama pasien “Anak Rassya Kinanti, Anak Ni Luh Paksi” terdengar suara suster manis tersebut memanggil. #Loh kok nama depan semua pasien hampir sama ya, pakai ANAK semua, apa itu nama orang Bali ? begitu otak saya bertanya .  Belum sempat pertanyaan tersebut saya lontarkan pada teman saya, saya akhirnya tersenyum-senyum sendiri #Lah ini kan RSIA, pantes aja nama depan semua pasien sama  pakai ANAK , yang artinya menunjukan identitas anak-anak, hihi dasar stupid banget sih saya ini. Malu ah, tutup muka.

  • situasinya : Di Jalan ; sedang mencari alamat seorang teman
·  Setelah beberapa lama saya mencari-cari dan tidak juga menemukan alamat yang saya cari, akhirnya saya putuskan untuk bertanya saja,  beruntung, saya melihat seorang perempuan yang sedang berjalan kaki. Saya menghampirinya dan segera bertanya : " Bu, kalau jalan Gendut dimana ya ?" tanya saya. Bukannya menjawab , ibu ini malah marah - marah pada saya dan pergi tanpa menjawab pertanyaan saya tersebut. Saya terkesima, kaget campur bengong, setelah sadar sayapun tertawa terpingkal-pingkal, pantas saja si ibu marah,  ternyata pertanyaan saya tersebut, membuat si ibu tersinggung (maaf, si ibu ini jelalah badannya over weight alias gendut, maaf !) #padahal yang saya cari memang jalan Gendut beneran kok, aahh ibu  sensi gitu sih , maaf hehe.

  • situasinya : Di Gedung Bioskop ; Lagi nonton film romantis
·    Film sudah dimulai,  dan suasana rasanya semua terbawa romantis. Sepasang kekasih yang duduk di depan saya terdengar sedang berbincang, saking seriusnya mereka bicara , tanpa mereka sadari telah mengganggu penonton lain , terutama saya yang posisi duduknya tepat di belakang mereka, jadilah saya penonton utama mereka. Karena saya sangat merasa terganggu , akhirnya saya putuskan untuk menegur "Mas, mba,  maaf suaranya 'enggak kedengeran" kata saya dengan hati-hati. Tanpa saya duga, mereka berbalik ke arah saya, dan dengan pandangan mata marah mereka menjawab "Ini urusan pribadi !, mba 'gak usah ingin dengar suara kami , dan 'gak usah ikut campur" katanya. Hah! mata saya melotot lah wong yang saya maksud suara di film yang jadi 'gak kedengaran bukan suara mereka kok.  # Idiiih kepedean amat sih ni orang, dodol hehe.


Nah itu adalah sedikit pengalaman-pengalaman lucu saya, yang
pernah di putar dalam salah satu scene hidup saya.
Sahabat pastinya pernah mengalami hal-hal lucu juga dalam hidup,
hayulah bercerita, saya mau dengar juga.

47 komentar:

  1. Xixixi lucu2 ceritanya :D

    Cerita waktu SD ditanya sama pak guru "Apa yang dimaksud pahlawan ampera??" dengan semangat 45 ku jawab "Pahlawan yang gugur di sungai musi Pak" GGrrrrrr.... Hahaha... jadi malu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Anak Rantau : haha ... masih dimaklumi namanya anak SD :D

      Hapus
  2. Mas upilnya 15 tusuk, pasti malu banget tuh si tukang sate. Setiap kalai bertemu sobat, pasti salah tingkah tuh si tukang sate.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas tapi saya yang malah gak pernah kesitu lagi mas "geuleuh" kata orang Sunda mah ... hehe

      Hapus
  3. tukang satenya doyan ngupil ya....hihi...kalo saya yang ngelihat gitu pasti saya langsung balik kanan dan nggak jadi beli deh...hehe...ceritanya lucu2 mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Mami Zidane : Hehe bener mba, sebenarnya saya mau gak jadi beli, cuma ide untuk kabur tiba-tiba ilang .

      Hapus
  4. Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

    BalasHapus
  5. Hahahahaaha....suka sama upil 15 tusuk ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ de hoppus : hehe kejebak itu mah Neng hehe :D

      Hapus
  6. huahahahhaaa...koplaaaaaaakkk bangettt dah *ngakakkkk* :D
    pagi2 udah ngocok perut aje niih...:P

    BalasHapus
  7. sabar ya mbak nih upilnya lagi diambil sebagai bumbu pelengkap biar satenya tambah sedaaaaaaaaaaap hehe............

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha gak aahh ... saya bisa muntah darah itu mah ^-^

      Hapus
  8. haduh haduh haduh . . . . tanggung jawab nih perutku mules. . . . kebanyakan ketawa. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaahh WC lagi ngantri nih ... hehe :D

      Hapus
    2. cepetan dong. . . . gantian. . . udah mpe pucuk nih. . .

      Hapus
    3. hahahaha ......... bisa aja nih.

      Hapus
  9. kalau pesan upil 15 tusuk..itunya namanya si pintar dan si smart...bukan smarfrend loh :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi .. kalau itu kesalahan kerja otak dan mulut yang tidak sinkron ^-^

      Hapus
  10. hahahahaha ngarep deh ya ditelepon andre taulani hahaha ngocol abissssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ga taunya Andre ... ngondek yu ! hehehe

      Hapus
  11. wew, kirain tuh stupid siapa mba, hehey, izin ketawa 2 hari ya ... :p

    besok saya juga mau periksa otak, siapa tahu ada cerita lucu yang belom ke delete, wew :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha ... stupid siapa lagi yang cerdas bin pinter kalau bukan " StumonK " ... cie cie cie !!!

      Hapus
    2. hihiy ... Ge Er nih ... senyum duu ah .. clingg :D

      Hapus
  12. Hahahahaha...
    Itu yang gak kedengeran yang di bioskop LoL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Una kepedean banget ya mereka berdua ^-^

      Hapus
  13. i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa...
    berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

    BalasHapus
  14. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
  15. lucu banget ceritanya maarrr
    aku paling suka bagian bioskopp
    aseeekXD

    BalasHapus
  16. kunjungan pagi ahhh. . . da orangnya ndak ya. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orangnya masih terlelap seharian di tempat tidur ... hehe

      Hapus
  17. orangnya jam segini masih tidur juga ya .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe saat ini lagi menghayal pergi ke swiss dan negara sekitarnya

      Hapus
    2. wew, ada tiket lebih gak dalam hayalanya, ikut dong kl ada :D

      Hapus
    3. ya namanya juga masih dalam hayalan so pastilah banyak tiket tersedia khususnya buat kamu saya kasih klas executive ok ... yu ah pesawatnya dah mau take off tuh hehe

      Hapus
    4. wew .. pesawatnya udah teklok ya ... tunggu2, kacamata ketinggalan, bilangin sopirnya, tunggu sebentar :P

      Hapus
  18. kunjungan gan ..
    salam sukses selalu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks kunjunganya. Sukses juga :D

      Hapus
  19. Heheh, kalo yg model di bioskop itu jitak aja mbak... ahahahah

    BalasHapus
  20. Saleum,
    Pengalaman lucu sih banyak juga mbak, tapi nanti ajalah diceritain di blog. biar lebih jelas, hehehe

    BalasHapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)