Translator

Senin, 26 November 2012

Siapa Bilang Sakit Gigi Lebih Enak Ketimbang Sakit Hati



"Daripada sakit hati
lebih baik sakit gigi ini
biar tak mengapa ..."

“rela “rela” “rela” aku “relakan” [2x] 



Itulah sepenggal lagu "Sakit Gigi"-nya  Maggy Z  yang ternyata itu tidak berlaku bagi
saya. Saya bilang sih bullshit ... omong kosong!.
Dan hanya orang-orang yang belum pernah merasakan sakit gigilah yang mungkin bisa mengatakan hal seperti itu. Karena ternyata, sakit gigi itu bisa lebih menderita dibandingkan sakit hati loh. 'Gak percaya ? 

Yuk, cekidot.


Sakit hati      : Bisa tidur nyenyak setelah nangis seharian karena sakit hati
Sakit gigi    : Gak bisa tidur juga setelah nangis seharian karena sakit gigi
Sakit hati      : Tetap bisa makan setelah seharian gak makan,
                      bahkan makannya bisa 'mbales dendam segala
Sakit gigi     : Gak bisa makan setelah seharian gak makan, meski dipaksakan
Sakit hati      : Bisa denger suara berisik, bahkan nyetel musik metal 
                      kenceng-kenceng untuk mengusir rasa sakit hati
Sakit gigi     : Gak bisa denger suara berisik, boro-boro mau nyetel musik 
                      metal  bawaan mau marah melulu jika mendengar suara berisik
Sakit hati      : Masih bisa memimpikan sang kekasih, meski telah dibuat 
                      patah hati olehnya
Sakit gigi     : Boro-boro bisa mimpi, tidur aja gak bisa
Sakit hati      : Setelah sakit hati itu sembuh, bisa bernostalgia mengenang
                      masa lalu dengan sang mantan
Sakit gigi     : Setelah sakit gigi sembuh, boro-boro mau bernostalgia  
                      ingat sakitnya aja udah buat lutut gemeteran gak tahan


Nah, itu Cuma sebagian kecil rasa tidak menyenangkan jika kita menderita sakit gigi. Yang lainnya tentu masih banyak lagi.

Karena saat ini saya  sedang menderita sakit gigi, jadi menuliskan tulisan ini saja cukup membuat saya sengsara. Mata melotot ke kompi. Jari mengetik di keyboard mengikuti perintah otak. Tapi sakit gigi ini ‘gak ilang juga, masih tetap bercokol didaerah mulut ini. 

Rasanya saya harus segera ke kamar mandi dulu. Mengambil sikat gigi, kemudian meleletkan pasta ke sikat dan mulai menggosok gigi. Setelah itu, jangan lupa kumur pakai obat kumur gigi, supaya kumannya pada mati.

Jika sakit ini tidak sembuh juga, rasanya saya harus segera pergi ke dentist, biar dokter yang bertindak mau ditambal atau dicabut. Terserah dokter aja deh, udah gak tahan nih.



My Note : Rajin2lah gosok gigi setelah makan, sebelum terkena penyakit yang namanya “sakit gigi”.



Salam,
Cha2

23 komentar:

  1. kalau sakit gigi sengsara gak bisa makan ya :)

    BalasHapus
  2. Hehehehe. . Betul mbak.
    Saya juga pernah, dan ternyata emang bullshit ini. kali aja penyanyinya malah belum pernah sakit gigi. hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya juga baru tau setelah mengalaminya

      Hapus
  3. Dan yang namanya sakit gigi, biasanya nggak ada yang membezok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya podo karo sakit hati 'gak ada yang bezok juga hehe

      Hapus
  4. heheheheee...jadi inget teman yang pernah sakit gigi. bawaannya koq marah terus yah? Untung deh, dan semoga saya tidak mengalami sakit gigi. cukup sakit hati aja kali ya mba? salam kenal dari Banyumas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups mas jangan pernah deh 'grasain' yang namanya sakit gigi 'ra enak.
      Salam kenal juga ya :D

      Hapus
  5. kalau sakit gigi sih parah banget memang.. kalau sakit hati cuma deg degkan doang... hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. deg degan-nya itu yang malah buat asiiik, iya gak ?

      Hapus
  6. mungkin yang bilang begitu belum pernah sakit gigi... hahaha

    BalasHapus
  7. Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi.... Sakit gigi rasanya seakan kiamat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha kayanya pernah 'grasain' sakit gigi juga ya ?

      Hapus
  8. yang namanya sakit semua gak enak lah..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, tapi pasti ada yang lebih enak dari keduanya. Misal mending sakit kepukul atau sakit ketembak ? hayo ... haha

      Hapus
  9. hahaha...sgd tau gmn rasanya sakit gigi. kuapoooookkkk hihi

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah ga pernah sakit gigi, mudah2an ga akan, ga mauuu sakit gigiii :((( *lho kenapa jadi drama :P

    udah di coba kumur pake garam? katanya bisa ngilangin sakit gigi

    anw smoga cepat sembuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kumur pakai air garam udah ... wadauw gak enak tambah sakit, tapi hari ini rencananya mau dicabut say.

      Thanks doanya :)

      Hapus
  11. yahnamanya juga orang berkarya, bu.... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, namanya juga ini tulisan Nuel .. hehe :)

      Hapus
  12. tapi kalo sakit gigi kan ada dokternya...kalo sakit hati dokternya siapa? *dokter yg ganteng mungkin ya*

    BalasHapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)