Translator

Jumat, 21 Juni 2013

"Di buang ... sayang!"



Tertipu



“Sayang ... tolong belikan pulsa lima puluh ribu ke nomor baru ini, nomor lama gak bisa
di pake.”


Dan aku, segera beranjak menuju gerai penjual voucher pulsa. #asem



"Pulsanya udah Honey kirim ya ... Babe" * image goole





My Note :  Berhati-hatilah akan sesuatu yang baru :)





 Salam,
Auntie 'eMDi" Dazzling

40 komentar:

  1. hhe, betul sekali.. Berhati hatilah

    BalasHapus
  2. waspada... waspadalah.. o_0

    BalasHapus
  3. wekekekek
    kalo aku dah sering mba..tp untungnya aku blom pernah sampe beliin..kalo pikiran lagi kalut malah tak balas SMSnya dengan makian #upsss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe sms kayak gini emang gak sempat buat aku tertipu, tpi gara2 kartu kredit aku malah ketipu lumayan gede, hadeuh.

      Hapus
  4. klo sms kyak gni sih sering

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang sering Nia justru ini jgn sampe kelupaan

      Hapus
  5. penipuan model lama sob.
    Ane kalau dapet begituan langsung ane hapus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi emang bang, klo aku balik tak kirim balik sebanyak jempol cape :)

      Hapus
  6. nomernya nggak sekalian disebarkan aja sob di blog. Jadi supaya temen-temen blogger juga tahu nomor yang melakukan penipuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebeneran dah di delete tp aku gak sempat tertipu sih

      Hapus
  7. Ini lagi marak, dan sampai saat ini masih saja ada, solusinya perlu berhati-hati dan waspada..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya heran pdhal orang dah pd tau, mereka cuma mencari lengahnya kita

      Hapus
  8. sayang tolong belikan, Hp baru, mobil, motor, rumah, becak, sendal, coet ke nomor ini, nomor lama udah di gotong rentenir :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang barang2 yg lain aku kirim lewat expedisi ya kecuali coet, sekalian aku kirim beras dan lauk masak ya bang jgn lupa nyambel yg uueenaak, nanti aku pulang bisa langsung makan. Thanks ya bang dah pengertian :)

      Hapus
  9. wah! gue gak suka ditipu model beginian, tapi gue suka gambar ceweknya! Bhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari pada di tipu kayak gituan, mendingan di tipu cewek yg lagi pegang hp itu, yo boyong tuh cewek bang wkwkwk

      Hapus
  10. heheh sy sp bosen dpt sms kyk gini. Tp mau dibales, kok, sayang pulsa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih tak bales banyak bangat, kan kirim pertama sms bayar selanjutnya dpt sms gratisss tiss

      Hapus
  11. semakin banyak aja model penipuan ya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tp ini model lama yg masih exist hingga sekarang, hadeuh.

      Hapus
  12. uda ketipu?? yaahh sanyang banget, mending buat aku hihihih

    BalasHapus
  13. Benr2 ketipu atau malah itu dari suaminya, Bu? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari penipu lah Nuel, penipu kan coba-coba kali aja ada yg kena :)

      Hapus
  14. aku belum pernah beli pulsa mbak :D

    penipu skrg modusnya kok macem macem ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi di Austria gak ja ada voucher pulsa ya El :)

      Hapus
    2. mungkin ada mbak, tapi aku belum pernah beli pulsa krn memang blom pernah punya HP mbak, blom perlu soale utk saat ini :)

      Hapus
    3. Iya ya El, klo lom perlu buat apa :)

      Hapus
  15. jiakaka polos sekali :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe maklum wong udik mas bro :)

      Hapus
  16. Sekarang banyak sekali modus penipuan yang seperti itu ada yang ngaku ngaku pacar dan ada juga yang mengaku sebagai mamah kita ..

    parah

    BalasHapus
  17. Waduh gambarnya itu bikin deg-deg an mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deg-deg an atau dag-dig-dug whaha

      Hapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

Youth Has No Age

Semangat Muda! Entah karena alasan apa, setiap saya pulang dari arah kebayoran lama ke arah Mayestik, tepatnya entah di sekitar ...