Translator

Jumat, 22 November 2013

Chatting with Snipper



 Malam hari. Disaat semua orang tertidur lelap.




Snipper : hi there
Me : hi
Snipper : asl please
Me : 18/f/Indo . You?
Snipper : 27/m/London         
I'm John, call me Johny. You?
Me : I'm miss Lebay, call me Lullubay
Snipper : Sounds good
Me : yea ...        
Are you Johny Deep ?
Snipper : Lol ... No, i'm not him        
Can i see you? Cam on please ...
Me : ok


Tak lama, kunyalakan camera.


Sekarang Ia bisa melihatku, tidak hanya aku yang bisa melihatnya.


Snipper : you look beutiful ... hun
Me : thanks, i'm just so so
Snipper : wanna chatt with me?
Me : sure, why not?
Snipper : nice, emm ...
Me : emm 2
Snipper : Lol ...         
You're so funny girl
Me : hoho ... really ?
Snipper : yes, and you seem so smart
Me : emm maybe yes ... maybe no
Snipper : Lol ...         
I like you, hun
Me : thank you
Snipper : wanna fuck with me
Me : shiiitt ...
Snipper : why you said that
Me : ku kirim simbol orang mencibir

Sedetik kemudian ...

Di layar, terpampang si Snipper ber-naked ria sambil melakukan onani hiii gila jijay self service.

 Jebreeett!!
 
Secepat kilat kumatikan video chattingnya.

Perutku terasa mual. Seluruh isinya mendesak ingin dikeluarkan lewat mulut.


Snipper : why?
   

Ku tulis besar besar, GO TO HELL ... DEVIL !! SHIIITT ...



Segera, kumatikan jendela percakapan.



* Secuil kenangan masa-masa aku gemar berchatting ria


My Note :  Hati-hati jika berchatting ria dengan orang yang belum anda kenal  :)



Salam,
Auntie 'eMDi' Dazzling


    

23 komentar:

  1. mbaaaak inget jaman2 awal chat banget nih ASL please hehehe

    BalasHapus
  2. gak mudeng bahasa planet saya mbak, jadi cuma bisa cengar cengir aja hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo cengar-cengir itu mah artinya 'ngarti' mas :)

      Hapus
  3. Wahahaha ngeri banget... aku pernah tuh iseng omegle-an tapi yang video, gilaaaa udah ganti stranger berkali-kali tetep aja orangnya pada gitu semua wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe kayaknya orangnya emang beda Na, tapi otaknya satu 'ngeres' whaha

      Hapus
    2. mungkin dia pikir kalo chat sama orang indon wajib begitu kaleee, wkwkwk

      Hapus
  4. wah, serem bangeeeet :O tapi aku dulu gak ngalamin, sih. pas chatting trend itu aku kelas 6 SD apa SMP gitu. masih doyan surat2an di kolong meja aja :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiip Ndi, mendingan nulis surat deh daripd chatting say :)

      Hapus
  5. woww.. dunia maya mmg serba abu-abu..

    BalasHapus
  6. wkwkwkwk ... semprul ... gak komen ah ketawa aja 7 hari boleh?

    BalasHapus
  7. Bruakakakakakaka
    pagi2 dah ngakak baca isi chattingannya...
    Yah begitulah realita chatting di dunia maya yg sebenarnya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi pasti ada yang bener juga sih bro, meski cuma dikit wkwkw

      Hapus
  8. hihihi untung gak pernah. Bs syok nanti sy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan pernah deh Chi, itu mah namanya sial hehe

      Hapus
  9. hmmm gede apa nggak mbak punya bule nya hehehehe..

    saya tidak bisa bahasa inggris mbak.. setiap ada bule ngajak chating saya selalu menolaknya hehehehe

    BalasHapus
  10. Syukran, atas nasehatnya...!!

    Idrus Dama
    My blog : www.cahayapena.com

    BalasHapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

SAYA SUKSES - THE SECRET

The Secret - Rhonda Byrne Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga ...