Translator

Jumat, 18 Juli 2014

Taman Bermain


Gambar diambil di sini

"Jam berapa pulang?" tanyaku padanya.
"Dimana mancingnya?" tanyaku lagi.

Kemudian hatiku bersorak girang, ketika ia telah pergi.


***


Kegirangan hatiku yang bagai anak kecil ini bukan karena suamiku pergi, tapi kepergiaannya bagai memberi waktu padaku untuk bermain-main di taman imajinasiku. Taman bermain yang membuat aku bisa melepaskan segala kepenatanku, melepaskan segala energi negatif. Ya, saat sendiri adalah saat yang tepat untuk aku mulai bermain di taman imajinasiku. Aku bebas bermain apa saja tanpa ada yang melarang. Tapi baru saja aku masuk taman itu, tiba-tiba sebuah ketukkan terdengar...

Tok tok tok... !

"Mba Yuliii...!" terdengar suara seseorang memanggilku.

Aku segera bangkit dari dudukku dan membukakan pintu. Seorang teman perempuan berdiri tepat di depan pintu. Perempuan muda nan cantik - Putri namanya.

"Jadi gak kita ke Lippo?" tanyanya.

Aku mengerutkan dahi.

"Loh, bukannya kamu mau jalan-jalan sama Dewi?" aku balik bertanya.

"Mba Dewinya gak ada. Aku pikir Yosi dan mba Yani ngumpul di sini," katanya lagi.

"Enggak tuh. Tadi waktu aku pulang, mereka belum pulang. Jadi aku gak ketemu mereka," jawabku panjang.

"Ayo Put masuk," ajakku padanya.

Tak lama kemudian, Putri sudah berjalan dibelakangku mengikuti aku yang berjalan di depannya.


Aku kembali duduk di depan note book anyarku. Ya, taman bermainku adalah imajinasiku, dan komputer atau lap top atau note book atau apalah namanya adalah gerbang atau pintu menuju taman bermain tersebut. Melalui gerbang inilah aku masuk ke dalam taman bermainku - alam imajinasiku.

Sebuah acara tv di depanku mulai menggodaku.

'Imagine Making Dreams Come True', aku membaca tulisan ini di layar tv. Tulisan ini menempel di dinding rumahnya Bastian dan Bintang, salah satu pasangan pemain dalam sinetron sitkom 'Tetangga Masa Gitu'. Kupingku pun tak kalah dari mataku, awas menyimak sinetron sitkom ini pada layar tv di depanku. Pantas saja aku tak begitu fokus bermain di taman bermainku ini, karena memang selain note book di depanku ada tv juga yang sedang menayangkan sinetron sitkom 'Tetangga Masa Gitu' nya NET tv. Hihi, lucu banget nih sitkom, mengisahkan lika liku dua pasangan suami istri yang beda generasi. Pasangan pertama Angel dan Adi yang sudah menikah 10 tahun, dan pasangan kedua adalah Bastian dan Bintang pasangan muda yang usia pernikahannya pun baru menginjak hitungan hari. Jadi, meski fokusku terbagi aku senang-senang saja. Menonton sitkom ini sama juga dengan bermain di taman bermain yang lain. Bermain di taman baru. Sitkom ini bagus banget. Lucu dan gak ngebosenin. Bukan bermaksud promosi, tapi bisa disaksikan sendiri bagaimana apiknya sinetron sitkom ini di kemas.

Tiba-tiba saja waktu sudah beranjak gelap. Saatnya aku harus kembali ke alam nyata. Tenggorakanku terasa haus, harus segera ada yang di minum. Aku menyalakan dispenser dan membuat teh hangat untuk diriku sendiri. Sebentar lagi, aku akan menajamkan pisau otakku dengan membaca buku. 

Selamat membaca 'hai kamu'.




My Note :  Imajinasi adalah taman bermain yang paling mengasikkan :)



Salam,
Auntie 'eMDi' Dazzling

3 komentar:

  1. Ibuuuu... ijin share yah cerita ini di AOMGZ, yang bakal dipublish itu jumat depan... Tenang aja, nanti nama ibu bakal dicantumin, dan ada backlink ke sini juga.... Hehehe.... Terimakasih atas perhatiannya sebelumnya.... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bu, ijin share yah di AOMagz... nanti ku backlink, plus nama ibu tetap dicantumin sebagai nama penulisnya. Hehehe... Makasih....^_^

      Hapus
    2. Terimakasih, sebuah pennhargaan buat saya. Btw, masuk kategori mana tulisan ini ?

      Hapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)