Translator

Kamis, 15 Desember 2016

Bonus Akhir Tahun 2016


Bonus Tambahan

Hari ini saya mendapat bonus akhir tahun sebanyak satu bulan gaji. Puji Tuhan! Hati saya senang sekali. Bisik-bisik katanya ada beberapa orang yang akan dapat tambahan bonus. Orangnya siapa saja, saya tidak tahu.

Tapi tadi siang, atasan saya membawa kabar gembira buat saya. Sebelumnya ia sempat keluar kantor, katanya, ia mau membeli sesuatu untuk keperluan acara Maulid Nabi Muhammad esok hari. Saya, sebagai bawahan sih okay okay saja tanpa banyak komentar, meski saya sendiri tidak tahu tujuannya ke mana ia pergi sebenarnya.

Kabar gembira apa sih sebenarnya yang ia bawa buat saya?

Atasan saya itu tadi memanggil saya, sambil menunjukkan bukti transfer yang ditujukan buat saya. Saya melongok melihat deretan angka ditransferan tersebut. 

"Segitu banyak bu?" tanya saya padanya, dengan mimik seolah-olah gak mau terima karena kegedean, tapi kalau dikurangi gak mau banget hehe. Ia mengangguk sambil bilang, "Ya, biar tambah semangat kerjanya,"   katanya.

"Duh Gusti, terima kasih banyak." Ini rejeki di luar dugaan. Bonus tambahan itu lebih besar dari bonus akhir tahun gaji satu bulan  saya. Jadi bonus akhir tahun saya ini adalah : satu bulan gaji plus tambahan beberapa kali lipat gaji bulanan saya. Terima kasih My Lord!


Bonus Utama

Rencananya, bonus tahun ini akan saya tambahkan pada deposito saya, soalnya kalau rupiah itu ada di tangan bisa habis dalam sekejap. Sebelum itu terjadi saya akan depositokan dulu sebagian, itung-itung nambah tabungan.

Rejeki semua sudah ada yang mengatur, kita cuma cukup meng-amin-kannya akan segala hal yang bersifat baik, sehingga semua itu akan datang pada kita.

Terima kasih buat my Jesus Crist yang sudah memberi rejeki ini. Saya percaya ini adalah campur tanganMu. Engkau memberikan belas kasih di hati atasan saya, sehingga ia mau menambahkan bonus itu lebih besar dari bonus utama buat saya. Thanks my Lord!


Jakarta, 15 Desember 2016



Note : Seorang penulis memang harus menulis, meski hasilnya belum memuaskan hajar saja karena ini adalah jalan menuju tulisan yang lebih baik #Keep spirit Sist!



Salam,
Auntie 'eMDi' Dazzling








1 komentar:


  1. Thanks infonya. Oiya bicara bonus tahunan, banyak loh orang memakai bonus itu untuk foya-foya. Padahal, bonus tahunan bisa dipakai untuk hal-hal yang lebih bermanfaat, bahkan menambah penghasilan. Yuk, cek selengkapnya di sini: Tips manfaatkan bonus akhir tahun

    BalasHapus

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

SAYA SUKSES - THE SECRET

The Secret - Rhonda Byrne Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga ...