Translator

Jumat, 09 Desember 2016

Chanira Si Menawan Penggoda Iman



Sex Appeal yang menggoda

Mata saya tajam menatapnya. Tidak salah ia memang cantik menawan. 

Apakah saya bisa bersanding dengannya? 

Apakah saya pantas memilikinya?

Huuh, dada ini cukup sesak menahan sex appeal yang ia miliki. Pesonanya cukup besar menggedor rasa sanubari. Bagi beberapa orang yang memiliki selera sama seperti saya, pastilah akan tergoda juga. Penampilan fisiknya membuat mata tak mampu berkedip.

Sebentar!

Sepertinya saya punya kans cukup besar bisa memilikinya. Awalnya saya pikir rasa yang saya miliki ini hanya milik saya seorang. Ternyata, NO! Si dia merespon ketertarikan saya padanya. Lihat saja, ia mulai mengedipkan matanya pada saya. Lalu, ia berputar persis seperti ingin memunggungi saya. Saya memandangi punggungnya dengan puas. Beautifull, saya mendesah pelan. Kemudian ia berjalan berlenggok layaknya seorang peragawati.

Beautiful!
Ahh, saya harus cepat menyambar kesempatan besar ini. Nampaknya ia mencoba menggoda birahi saya dengan menurunkan nilai keanggkuhannya hampir lima puluh persen itu. Bibir saya mulai tersenyum penuh kemenangan. Si cantik ini ternyata tidak begitu sulit saya persunting. Bahkan nilai jual yang tinggi itu bisa dengan mudah saya dapatkan. Saya memberi kecupan kecil padanya dengan senyum kemenangan. Jari-jari saya dengan gesit menaruhnya dalam keranjang belanja, kemudian meneruskannya dengan transaksi pembayaran, dan... klik. Pesanan saya sudah berhasil terverifikasi dan tinggal menunggu kedatangan si cantik penggoda saku saya itu. Chanira Adore Lace Dress White, itu nama yang ia sandang di sebuah situs belanja on line ternama. Saya tersenyum bangga bisa mendapatkan baju sekeren itu, dengan potongan harga yang hampir 50%. Welcome my new dress. I can't wait!



Jakarta, 09 Desember 2016



Note : Seorang penulis memang harus menulis, meski hasilnya belum memuaskan hajar saja karena ini adalah jalan menuju tulisan yang lebih baik #Keep spirit Sist!

  
Salam,
Auntie 'eMDi' Dazzling




My Dictionary :
1. Sex appeal : Didefinisikan sebagai  daya tarik dan kemampuan seseorang untuk membangkitkan sisi erotis pada indra lawan jenisnya. Singkatnya bisa dikatakan sebagai daya tarik seksual. Tidak hanya sebatas fisik, sex appeal ini juga mencakup kepribadian, bahasa tubuh, atau bahkan gabungan ketiganya. Munculnya penilaian tentang sex appeal seseorang erat kaitannya dengan persepsi atau sudut pandang orang lain, kedekatan emosional orang tersebut, dan daerah di mana ia dibesarkan.

2. Kans :  Kesempatan; peluang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

SAYA SUKSES - THE SECRET

The Secret - Rhonda Byrne Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga ...