Translator

Jumat, 23 Desember 2016

Holiday is Coming



Google Doodle "Musim Liburan!"




Musim liburan sudah tiba. Sebentar lagi hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 tiba.  Om Telolet Om!



Buat saudaraku seiman : 


"Selamat Hari Natal 2016 "
 
&
Buat semua sahabatku : 



"Happy New Year 2017" 




Itu kata yang dapat mempersatukan kita semua.



"Met Tahun Baru 2017 Ye" 


 
Note : Biasanya kalau liburan malah lupa nulis, jadi apa salahnya ucapkan Natal & Tahun Baru dari sekarang, hehe




Jakarta, 23 Desember 2016


Salam,
Auntie 'eMDi' Dazzling





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

SAYA SUKSES - THE SECRET

The Secret - Rhonda Byrne Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga ...