Translator

Kamis, 01 Desember 2016

Mengenal Wawan Kurn



http://www.wawankurn.com/


Membaca blog seorang sahabat Wawan Kurn selalu membuat saya takjub. Entah mengapa, saya selalu merasa takjub dengan hasil karya tulisnya. Entah itu tulisan mengenai sebuah buku atau tulisan tentang kisah-kisah hidupnya sendiri. Kata-kata dan ceritannya selalu inspiratif. Tulisan di header blognya : "Saya menulis untuk belajar mendengar dan menegur diri sendiri" merupakan representasi bahwa ia seorang yang mampu menegur dirinya sendiri lewat tulisan-tulisannya. Sayang jika pembaca belum mengenalnya. Jika ingin mengenalnya lebih dekat, berkunjunglah ke Blognya. Blog yang banyak menelurkan tulisan-tulisan cerdas. Tulisan yang kadang mudah dipahami, meski tak jarang rumit dipahami untuk ukuran otak seperti saya. Ketertakjuban saya tetap hadir di setiap tulisannya. Takjub dengan segala kecerdasan tulisan maupun segala kerumitannya.


Blog Wawan Kurn :  http://www.wawankurn.com/




Jakarta, 01 Desember 2016




Salam,
Auntie 'eMDi' Dazzling

   

 My Dictionary :
Arti dari representasi adalah:
re.pre.sen.ta.si
Nomina (kata benda)
(1) perbuatan mewakili;
(2) keadaan diwakili;
(3) apa yang mewakili; perwakilan


Pengertian representasi adalah sebuah proses ataupun keadaan yang ditempatkan sebagai suatu perwakilan terhadap sebuah sikap / perbuatan dari sekelompok orang / golongan tertentu di dalam sebuah lingkungan.24 Des 2015




Note : Seorang penulis memang harus menulis, meski hasilnya belum memuaskan hajar saja karena ini adalah jalan menuju tulisan yang lebih baik #Keep spirit Sist!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungan anda adalah harapan bagi saya, tinggalkan jejak anda pada kolom komentar sebagai tanda harapan buat saya. Dan, semoga ini bukan harap-harap cemas :)
Dan diatas semua harapan, saya haturkan terimakasih atas kunjungannya :)

SAYA SUKSES - THE SECRET

The Secret - Rhonda Byrne Datangnya lebih awal. Di luar dugaan. Semesta telah bekerja begitu cepat buat saya. Ini adalah pelajaran berharga ...